Pilkades 2016, Desa Bodas menjadi satu-satunya peserta di Kec. Watukumpul

Pilkades Bodas, kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang, Jawa Tengah telah berakhir dan berhasil memilih kepala desa yang baru, Minggu (25/09/2016). Dalam pemilihan tersebut, Bapak Andi Setiabudi berhasil mengungguli calon-calon lainnya dengan perolehan suara 678. Perolehan suara terbanyak kedua diraih oleh Kiarno dengan 604 suara diikuti Mohamad Khalali, S. Pd. dengan 548 suara, dan Rismono dengan 68 suara.
Pelaksanaan Pilkades Bodas diwarnai dengan hujan yang mengguyur, namun tak menyurutkan antusias warga yang hendak memilih kepala desanya yang baru. Kehadiran pemilih dari yang terdaftar di DPT hingga 79%.
“Polsek Watukumpul memberikan pengamanan dalam pesta demokrasi di tingkat desa ini. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan aman tertib, ” ujar Kapolsek Watukumpul, AKP Heryadi Noor, S.H.

Mungkin Anda Menyukai

2 tanggapan untuk “Pilkades 2016, Desa Bodas menjadi satu-satunya peserta di Kec. Watukumpul

  1. Tinggakatkan pariwisata yg sangat berpotensi di desa bodas seperti air terjun,wisata desa agar penduduk desa bodas taraf hidupnya terangkat serta tidak banyak yg mengadu nasib kekota besar karena potensi pariwisata desa bodas sangat besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *