MENYAMBUT HUT RI KE 72 DI DESA BODAS

MERIAHNYA HUT RI KE 72 DI DESA BODAS
Jum’at, 11/08/2017

Tahun 2017 menjadi tahun yang penuh warna bagi masyarakat Desa Bodas. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, menjelang peringatan HUT RI ke 72 masyarakat Desa Bodas sangat antusias dalam mempersiapkan acara tanggal 17 Agustus mendatang.

Berbagai warna-warni pun telah dipasang disepanjang Jalan, setiap Dusun bahkan masuk sampai jalan-jalan RT. Seperti pemasangan Bendera Merah Putih dari yang besar sampai yang kecil, Pohon Air Warna-Warni, Patok Merah Putih, Patung-patung Bernuansa Kemerdekaan dan lain-lain.

Selain itu pada tanggal 17 Agustus 2017, Panitia juga telah mempersiapkan pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Football Dusun 1 (Dusun Belik), kemudian selanjutnya disusul dengan Karnaval, Lomba-lomba anak sekolah dan hiburan tradisional Sintren.

Dari laporan panitia kepada penulis, mereka akan melanjutkan hiburan hingga Kamis malam dengan Hiburan Orkes Dangdut KEJORA MUSIK dari Pekalongan. Kemudian pagi hari Jum’at, 18 Agustus 2017 masih ada kegiatan yaitu berbagai lomba-lomba untuk masyarakat umum seperti Panjat Pinang, Balap Egrang, Makan kerupuk, Catur dan masih banyak lomba yang lain. Seperti di sampaikan oleh Panitia Kegiatan Bapak Mahmud : “…kami akan menyelenggarakan banyak kegiatan pada tahun ini, dan kami sudah memulai dari Turnamen Bola sejak tanggal 9 Agustus 2017 kemarin, nantinya kita akan menyelenggarakan upacara pengibaran bendera merah putih kemudian disusul dengan banyak sekali lomba-lomba dan hiburan dangdut pada malam harinya…”. ujarnya.

Entah mengapa pada tahun 2017 ini masyarakat Desa Bodas begitu meriahnya dalam menyambut HUT RI ke 72 di Desa Bodas, seperti disampaikan Bapak TARSAN Ketua RT. 002/001 : “…Taun kie rame banget, mungkin karna Lurae anyar, giline uwis alus dadine rame…hee…hee…hee..” (“…Tahun ini meriah sekali, mungkin karena Kepala Desanya Baru, Jalan desanya sudah dibangun, jadi tambah meriah…hee…hee…hee…”) ucapnya sambil tertawa malu-malu.

MERDEKA !!!!!!!

Tim website desa_

Mungkin Anda Menyukai

2 tanggapan untuk “MENYAMBUT HUT RI KE 72 DI DESA BODAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *